Dimensy Mobile
Farah.ID
Dimensy
Farah.ID

Ribuan Relawan Projo Siap Berangkat Ke Solo Sore Ini

LAPORAN: YAYAN SOPYANI AL HADI
  • Senin, 06 November 2017, 07:58 WIB
Ribuan Relawan Projo Siap Berangkat Ke Solo Sore Ini
Budi Arie Setiadi/Net
Ribuan Relawan Projo dan berbagai elemen lainnya direncanakan berangkat menuju Solo, sore ini (Senin, 6/11) untuk memeriahkan acara Jakarta Solo Merayakan Ikatan Cinta (Jas Merit) Kahiyan dan Bobi.

Rombongan akan berangkat dari JI EXPO Kemayoran Jakarta pada pukul 4 sore WIB  dengan menggunakan bus dan kendaraan pribadi. Ada 30 bus, lima unit ambulans dan belasan mobil pribadi yang akan dilepas oleh Ketua Umum Projo, Budi Arie Setiadi, sore nanti.

"Semua peserta sudah fix dan terdata. Karena pesertanya membludak, kami mohon maaf bagi yg belum bisa ikut. Rencananya Ketua Umum Projo dan seluruh fungsionaris DPP akan berangkat bersama dalam rombongan menggunakan bus," jelas Sekjen Projo, Handoko melalui rilis pers.

Anggota Projo dari daerah lain seperti Jawa Barat, Banten, Jawa Tengah, Yogya, dan Jawa Timur juga akan bergabung dalam rombongan.

"Kami mengimbau kepada seluruh peserta Jas Merit untuk tertib, santun dan menjaga etika baik selama dalam perjalanan, maupun ketika mengikuti acara di sana. Kita semua punya kewajiban menjaga nama baik tuan rumah acara yang juga Presiden RI," pungkas Budi Arie.[wid]

EDITOR:

ARTIKEL LAINNYA