Asean Korea Coopertion Onwards
ASEAN-KOREA Cooperation Upgrade
Kopi Timur Mobile
Farah.ID
Kopi Timur
Farah.ID

Universitas Islam Attahiriyah Resmikan Auditorium Gusdur

LAPORAN: ADIT WAHYUDIANTO
  • Jumat, 20 Oktober 2017, 20:51 WIB
Universitas Islam Attahiriyah Resmikan Auditorium Gusdur
Universitas Islam Attahiriyah meresmikan Auditorium Gusdur yang ditandai dengan rangkaian kuliah umum bertema "Menciptakan Sumber Daya Manusia Berkualitas Perguruan Tinggi Berbasis KeIslaman" di Kampus Pusat Universitas Islam Attahiriyah Kampung Melayu, Jakarta Selatan, hari ini (Jumat, 19/10)

Dalam sambutan yang disampaikan oleh Ketua Umum Yayasan Addiniyah Attahiriyah H.M. Nabil SA yang juga putra ibu Dr. Suryani Taher, auditorium ini didedikasikan yayasan kepada Alm. Dr. Suryani Taher sebagai pendiri universitas sekaligus pengagum Presiden Gusdur yang berjasa besar dalam perjalanan sejarah Universitas Islam Attahiriyah.

Anggota DPR RI Komisi X H. Ir. Ridwan Hisjam yang dalam kegiatan ini dikukuhkan sebagai Ketua Dewan Penyantun Universitas Islam Attahiriyah, menekankan agar Universitas Islam Attahiriyah terus berkomitmen dalam pengembangan sumber daya manusia berkualitas di Indonesia melalui pendidikan, serta terus memberi kesempatan kuliah yang terjangkau bagi masyarakat.

Senada dengan Ridwan Hisjam, Wakil Ketua Lembaga Pendidikan Tinggi Nahdlatul Ulama Dr. M. Afifi, MH menyatakan bahwa Universitas Islam Attahiriyah kini telah kembali ke khitah sebagai kampus berbasis Nahdlatul Ulama. Bergabung dengan 200 kampus di bawah LPT NU yang siap saling support dan bersinergi dengan Universitas Islam Attahiriyah. Hadir Juga Sekretaris Jenderal Dewan Pengurus Pusat Asosiasi Pengacara Syariah Indonesia, Irfan Fahmi, S.HI.SH.MH dan Ketua Umum Dewan Pengurus Pusat Gerakan Santri Nusantara, M. Hutomo. [did] 
EDITOR:

ARTIKEL LAINNYA