Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Menanti Gubsu Berbagi Cerita Selama Di Moscow

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/tuahta-arief-1'>TUAHTA ARIEF</a>
LAPORAN: TUAHTA ARIEF
  • Rabu, 09 Agustus 2017, 15:57 WIB
Menanti Gubsu Berbagi Cerita Selama Di Moscow
Foto: RMOL Sumut
rmol news logo Gubernur Sumatera Utara, Tengku Erry Nurradi serta beberapa petinggi lain dari beberapa kabupaten/kota dan daerah di Sumut, menghadiri Festival Indonesia ke-2 di Kedutaan Besar RI di Hermitage Garden, Moscow pada 4-6 Agustus lalu.

Tentunya banyak cerita dan gagasan didapat selama acara yang juga dihadiri pejabat daerah negara lain. Cerita, gagasan dan pengalaman selama kunjungan kerja itu diyakini bisa menjadi referensi untuk membangun daerah-daerah serta Sumut khususnya.

"Alangkah sia-sianya bila perjalanan yang sarat sajian pengalaman tersebut tidak disampaikan kepada warga Sumut bila tidak disampaikan kepada seluruh warga," kata Pemimpin Umum RMOL Sumut, Zulham Effendi.

Ia percaya warga Sumut dimana pun berada merindukan dan berharap agar pemimpinnya mau berbagi cerita serta pengalaman, sekaligus menyampaikan ide juga mimpi yang ditemukan saat perjalanan tugas ke Moscow. Dengan begitu, lanjut Zulham, hal-hal yang kontraproduktif bisa dihindari saat pemerintah mengimplementasi cerita dan pengalaman ketika kunjungan.[wid]

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA