Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Obama Ke Candi Borobudur

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/aldi-gultom-1'>ALDI GULTOM</a>
LAPORAN: ALDI GULTOM
  • Rabu, 28 Juni 2017, 17:16 WIB
Obama Ke Candi Borobudur
Barack Obama saat di Bali/net
rmol news logo Presiden ke-44 Amerika Serikat, Barack Obama, melanjutkan masa liburan dari Pulau Bali ke Yogyakarta, dimulai dari hari ini sampai dua hari mendatang.

Ia tiba di Landasan Udara Adisutjipto Yogyakarta pada siang tadi sekitar pukul 12.30 WIB dengan pesawat jet tipe Gulfstream GV.

Diberitakan Antara, dalam kunjungannya tersebut, Barack Obama bersama istri dan dua anaknya mengajak 10 orang lain. Dalam rombongan termasuk saudara tirinya, Maya Soetoro.

Rombongan tampak keluar dari Lanud Adisutjipto dengan pengawalan ketat dari TNI dan Polri. Obama juga dikawal para staf Kedutaan Besar Amerika Serikat.

Informasi berkembang menyebut bahwa Barack Obama akan menginap di Hotel Tentrem selama di kota budaya dan pelajar tersebut.

Jadwal wisata Obama dan keluarganya ke Bali dan Yogyakarta tidak pasti, mengingat bukan kunjungan kenegaraan. Ada informasi yang menyebut Obama membatalkan kunjungan ke Candi Prambanan dan Keraton Yogyakarta.

Sore ini ia dijadwalkan berwisata ke Candi Borobudur di Magelang untuk menikmati suasana matahari tenggelam, dan setelah itu beristirahat di hotel. [ald]

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA