Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Zulkieflimansyah Siap Maju Di Pilkada NTB

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/'></a>
LAPORAN:
  • Kamis, 11 Mei 2017, 02:24 WIB
Zulkieflimansyah Siap Maju Di Pilkada NTB
Zulkieflimansyah/Net
rmol news logo . Anggota Komisi VII DPR RI dari Fraksi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Zulkieflimansyah mengaku siap maju sebagai calon gubernur Nusa Tenggara Barat (NTB) pada Pilkada 2018 mendatang.

Menurutnya, pembangunan NTB yang sudah on the track di bawah kepemimpinan Gubernur NTB, Tuan Guru Bajang harus terus dilanjutkan.

"Kesinambungan pembangunan di NTB harus diteruskan dan dilanjutkan agar masyarakat NTB bisa melebihi provinsi lain," kata lulusan S3 Ekonomi Industri University of Strathclyde UK itu dalam surat elektronik yang dikirimkan ke redaksi, Rabu (10/5).

Salah satu faktor kunci pada Pilgub NTB 2018 ada di tangan Gubernur NTB, Tuan Guru Bajang (TGB). Sejauh ini, belum ada tokoh nasional asal NTB yang memuaskan TGB untuk memimpin NTB kedepan kecuali Zulkkieflimansyah.

Dalam beberapa kesempatan, TGB memuji sosok Zulkieflimansyah yang mengharumkan nama NTB di di dunia pendidikan.

"Punya karier politik mapan di Jakarta, mewakili Banten tiga periode di DPR, itu tidak main-main. Meski lebih banyak berprestasi di nasional, beliau tokoh muda NTB yang sudah mengharumkan nama daerah ini di dunia internasional melalui UTS (Universitas Teknologi Sumbawa) yang dirintis sejak nol. Mahasiswanya dapat award dalam ajang bio teknologi di MIT (Massachusetts Institute of Technology, AS). Alhasil anak-anak pandai di Indonesia jadi berlomba-lomba masuk situ, itu harus kita hargai," puji TGB pada sebuah kesempatan.

Zulkieflimansyah yakin, apa yang menjadi tujuan pembangunan di NTB akan terwujud dan hal itu sesuai dengan cita-citanya.

"Saya tambah mantap untuk maju bila TGB mendukung saya sebagai calon gubernur NTB," pungkasnya. [rus]

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA