Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Lima Koridor TransJakarta Dialihkan Terkait Aksi 313

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ruslan-tambak-1'>RUSLAN TAMBAK</a>
LAPORAN: RUSLAN TAMBAK
  • Jumat, 31 Maret 2017, 07:13 WIB
Lima Koridor TransJakarta Dialihkan Terkait Aksi 313
Foto/Net
rmol news logo . Rute lima koridor transportasi Bus Rapid Transit (BRT) TransJakarta dialihkan terkait unjuk rasa bela agama "Aksi 313" hari ini, Jumat (31/3).

Lima koridor TransJakarta itu adalah: Pertama, Koridor 1 Blok M arah Kota, sementara tidak melewati Halte Monas. Kedua, Koridor 2 Pulogadung arah Harmoni, yaitu tidak melewati Halte RSPAD, Deplu, Gambir 1, Istiqlal, Juanda dan Pecenongan. Sedangkan untuk Harmoni arah Pulogadung tidak berhenti di Halte Balai Kota dan Gambir 2.

Ketiga, Koridor 3 rute Kalideres arah Pasar Baru mengalami perpendekan rute hanya sampai Halte Harmoni, tidak sampai Halte Pasar Baru. Keempat, Koridor 6 rute Ragunan arah Monas hanya sampai Halte Tosari ICBC. Kelima, Koridor 7A, rute PGC arah Harmoni tidak berhenti di Halte Juanda dan Pencenongan.

Pengalihan rute dilakukan sejak pukul 05.00 WIB. Dan akan diberlakukan normal kembali sesuai dengan situasi di lapangan.

Adapun tuntutan Aksi 313 adalah meminta Basuki T Purnama (Ahok) segera ditahan atas kasus penodaan agama. Juga mendesak Presiden Joko Widodo memberhentikan gubernur Jakarta nonaktif itu dari jabatannya, karena yang bersangkutan menyandang status terdakwa. [rus]

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA