Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Ortom Hanura Dukung Anies-Sandi

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ruslan-tambak-1'>RUSLAN TAMBAK</a>
LAPORAN: RUSLAN TAMBAK
  • Jumat, 24 Februari 2017, 09:20 WIB
Ortom Hanura Dukung Anies-Sandi
rmol news logo Satu suara sangat menentukan kemenangan Anies-Sandi dan masa depan Jakarta. Satgas Gemura untuk Anies Sandi dbentuk oleh Dewan Pimpinan Pusat Gerakan Muda Nurani Rakyat (DPP Gemura) yang merupakan organisasi otonom (ortom) di bawah Partai Hanura.

Satgas Gemura didirikan untuk melakukan gerakan dengan kerja-kerja politik untuk memperluas dukungan, sehingga dukungan terhadap pasangan Anies-Sandi bertambah dan menang menghadapi putaran kedua Pilkada DKI Jakarta 2017.

Koordinator Satgas Gemura Anies-Sandi, Munip Ariyadi mengatakan tentunya setiap langkah gerak Satgas Gemura ini selalu bersinergi dan bahu-membahu dengan elemen pendukung yang lain serta selaras dengan strategi yang dterapkan Tim Pemenangan Anies Sandi (ASA).

"Kami instruksikan seluruh kader Gemura merapat dalam Satgas Gemura ini dan merekrut sebanyak banyaknya teman, saudara dan jaringannya untuk mendukung Anies-Sandi sehingga Jakarta punya gubernur dan wakil gubenur baru yaitu Anies-Sandi," kata Munip dalam rilisnya, Jumat (24/2).

Ada tiga hal yang melatar belakangi pihaknya mendukung Anies-Sandi. Pertama, komitmen Anies-Sandi untuk menolak reklamasi teluk Jakarta, reklamasi hanya cocok diberlakukan pada negara yang memiliki lahan terbatas.

Kedua, Anies-Sandi mampu mewujudkan persatuan dan kesatuan di Jakarta melalui kerja nyata yang merangkul semua lapisan masyarakat bukan dengan menggusur rakyat.

Ketiga, Jakarta membutuhkan pemimpin yang tidak hanya kerja namun juga berkomunikasi dengan warganya dengan beretika dan tata krama ketimuran.

"Persoalan dukungan Gemura yang berbeda dengan induk di Partai Hanura yang mendukung Ahok-Djarot adalah pilihan sadar yang berdasarkan hati nurani dan kami yakin Hanura memaklumi pilihan anak-anak muda di Hanura ini," tukas Munip. [rus]

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA