Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Projo Puji Ridwan Kamil Selesaikan Pembubaran Ibadah Di Gedung Sabuga

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/'></a>
LAPORAN:
  • Sabtu, 10 Desember 2016, 20:40 WIB
Projo Puji Ridwan Kamil Selesaikan Pembubaran Ibadah Di Gedung Sabuga
Budi Arie Setiadi/Net
rmol news logo . Langkah Walikota Bandung Ridwan Kamil yang langsung bergerak menyelesaikan masalah pembubaran ibadah KKR di Sabuga Bandung, mendapat apresiasi penuh organisasi pendukung Presiden Jokowi, Pro Jokowi (Projo).

"Langkah tegas, cepat dan solutif yang dilakukan Ridwan Kamil sebagai Walikota Bandung kami apresiasi setinggi-tingginya. Langkah Pak Ridwan menunjukan beliau adalah pemimpin daerah yang peka terhadap hal-hal yang mendasar dari bangunan kebangsaan kita," kata Ketua Umum Projo, Budi Arie Setiadi di Jakarta, Sabtu (10/12).

Projo, lanjut Budi Arie Setiadi, berharap peristiwa serupa tidak terjadi lagi.

"Bukan hanya di Bandung tapi di seluruh kota dan daerah di seluruh Indonesia. Setiap tindakan intoleran dan diskriminatif harus kita lawan dan tentang sejak dini," imbuhnya.

Di lain pihak, Projo menghimbau pada seluruh Walikota, Bupati dan Gubernur di seluruh Indonesia melakukan tindakan tegas terhadap segala tindakan yang merusak dan menghancurkan nilai-nilai kemanusiaan dan keadilan.

"Tindakan Walikota Bandung bisa menjadi inspirasi bagi daerah lain," jelas Budi.

Ditambahkannya, getar kebangsaan harus terus kuat dan bergelora. Karena, bangsa ini besar didasari kearifan rakyat, pemuka agama dan pemimpinnya. [rus]

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA