Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

PILKADA JAKARTA

Sylvi Bekerja Dengan Hati Untuk Budaya Betawi

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ruslan-tambak-1'>RUSLAN TAMBAK</a>
LAPORAN: RUSLAN TAMBAK
  • Sabtu, 22 Oktober 2016, 13:39 WIB
Sylvi Bekerja Dengan Hati Untuk Budaya Betawi
Sylviana Murni/Net
rmol news logo . Bakal Calon Wakil (Bacagub) Gubernur DKI Jakarta, Sylviana Murni menegaskan komitmenya untuk melestatikan budaya Betawi.

None Jakarta tahun 1981 itu menyatakan pentingnya mempertahankan budaya Betawi di Ibukota yang merupakan tempat bertemunya banyak budaya dari seluruh Indonesia.

"Karena kita kan ini harmony in diversity. Jadi kita harus menghargai semua budaya yang hidup tumbuh berkembang di Jakarta. Tapi akar budaya Betawi ini tidak boleh tinggal," ujar Sylvi saat menghadiri acara pameran lukisan bertema 'Seni Betawi dalam Kegelisahan Bangsa' di Jakarta, Sabtu (22/10).

Kendati berkomitmen melestarikan budaya Betawi, namun mantan Walikota Jakarta Pusat itu enggan membeberkan upayanya tersebut lantaran hal tersebut masuk dalam visi misi yang akan diungkap dalam masa kampanye.

"Nanti ada masanya setelah penetapan calon tanggal 25 September baru kita go untuk mensosialisasikan visi misi program kerja. Yang saya lakukan adalah bekerja dengan hati dan serius concern," tukas Sylvi dilansir dari RMOL Jakarta.

Sylviana Murni akan berpasangan dengan Agus Yudhoyono di Pilkada DKI Jakarta 2017. Pasangan berlatarbelakang militer dan birograt ini diusung koalisi Partai Demokrat, PPP, PKB dan PAN. [rus]

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA