Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Zulkifli Hasan Puji Pembangunan Infrastruktur Sorong

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ruslan-tambak-1'>RUSLAN TAMBAK</a>
LAPORAN: RUSLAN TAMBAK
  • Jumat, 05 Agustus 2016, 06:20 WIB
Zulkifli Hasan Puji Pembangunan Infrastruktur Sorong
Zulkifli Hasan/Net
rmol news logo Ketua MPR RI Zulkifli Hasan melanjutkan perjalanan Safari Kebangsaan Merajut Kebhinekaan ke Sorong, Papua Barat. Zulkifli tampak takjub dengan perkembangan infrastruktur Bumi Cendrawasih yang sangat pesat.

Seperti yang terlihat saat ia tiba di Bandara Dominique Edward Osok (DEO), Sorong, Papua Barat, Kamis (4/8/). Zulkifli memuji bangunan baru yang begitu bagus.

"Setiap saya datang ke Papua Barat, Sorong bertambah kemajuannya. Ini bandaranya luar biasa bagus sekarang," ujar Zulkifli.

"Terakhir saya ke sini belum sebagus ini," imbuhnya.

Zulkifli berpesan kepada semua elemen masyarakat di Papua Barat, khususnya untuk senantiasa menjaga tali persaudaraan. Jangan sampai segala perbedaan yang ada membuat jurang.

"Indonesia itu beragam. Banyak bahasanya, banyak kebudayaannya dan masih banyak lagi. Tapi kita memiliki cita-cita yang sama dan pengalaman yang sama. Kita beragam tapi tetap satu, yaitu Indonesia. Kita harus respek satu sama lain. Jangan ada lagi namanya membakar rumah ibadah karena itu kejahatan," sambung Ketua Umum PAN ini.

Perjalanan Safari Kebangsaan berlangsung sejak 2 Agustus 2016 dengan memulai perjalanan ke Kota Makassar, Kota Baubau, Kota Ambon dan Kota Sorong. Rencananya, hari ini Zulkifli dan rombongan akan mengunjungi Jayapura, Papua. [rus]

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA