Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Reklame Politiknya Disegel, Hasnaeni: Pembayaran Pajak Bukan Urusan Saya

Jumat, 06 Mei 2016, 13:14 WIB
Reklame Politiknya Disegel, Hasnaeni: Pembayaran Pajak Bukan Urusan Saya
foto :rmol jabar
rmol news logo Reklame politik milik perempuan politikus Partai Demokrat, Hasnaeni Moein atau dikenal sebagai Wanita Emas, disegel oleh Pemerintah Provinsi DKI Jakarta, karena belum bayar pajak.

Pemprov memasang segel merah pada papan iklan politik Hasnaeni yang berdiri megah di Jalan Warung Jati Barat, Kelurahan Bangka, Jakarta Selatan. Papan reklame ini berdekatan dengan rumah Hasnaeni sendiri. Segel itu disertai kalimat "reklame tersebut belum membayar pajak".

Hasnaeni mengaku belum tahu bahwa reklame foto dirinya itu disegel karena belum bayar pajak. Sebab, ia sudah membayar semua biaya reklame, termasuk pajak kepada pihak penyewa sejak bulan lalu.

"Pembayaran pajaknya harusnya bukan urusan saya, tetapi pemilik papan reklame itu," cetus bakal calon gubernur DKI Jakarta itu seperti dikutip RMOLJabar.Com (Jumat, 6/5).

Dalam iklan politik itu, tertulis program unggulan Hasnaeni jika terpilih menjadi gubernur di Pilgub Jakarta 2017 nanti. Di antaranya mengubah sampah menjadi emas, menghilangkan banjir dalam lima tahun kerja, melancarkan lalu lintas dalam satu tahun kerja, dan mengeluarkan KTP jitu yang bisa digunakan untuk segala keperluan transaksi nontunai.[wid] 

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA