Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Satu Korban Longboat Terbalik Ditemukan Meninggal

Sabtu, 26 Desember 2015, 09:46 WIB
rmol news logo Tim SAR berhasil menemukan satu dari dua korban perahu motor (long boat) yang terbalik di perairan Pasir Enam, Distrik Jayapura Utara, Kota Jayapura pada Jumat (25/12) pukul 13.50 WIT.

Korban atas nama Olov Waromi ditemukan pagi tadi (Sabtu, 26/12) pukul 7 WIT sudah tak bernyawa. Jasad korban langsung dibawa ke kampung Vietnam, Distrik Jayapura Selatan.

"Tim SAR gabungan masih terus melakukan pencaharian terhadap Rudy Waromi yang juga merupakan anak dari korban, Olov," jelas Kepala Badan SAR Jayapura Ludianto seperti dilansir dari Antara.

Sementara itu Kapolres Jayapura Kota AKBP Jeremias Rontini secara terpisah menjelaskan, kecelakaan laut itu terjadi akibat perahu yang bermuatan 16 orang diterjang ombak sesaat hendak tiba di Pasir Enam, Kelurajan Tanjung Ria.

Akibat ombak yang menerjang perahu yang bertolak dari kampung Vietnam, Argapura, Distrik Jayapura Selatan, menyebabkan perahu terbalik.

Dari 16 penumpang, dua di antaranya tidak berhasil ditemukan sehingga salah satu korban melaporkan insiden tersebut ke pos Polair, jelas Kapolres Jayapura Kota Akbp Rontini.[wid] 

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA