Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

TRAGEDI SEI PADANG

Muchtar Yakub Ditusuk Sembilan Kali

Sabtu, 24 Oktober 2015, 14:39 WIB
rmol news logo Kapolresta Medan, Kombes Mardiaz Kusin Dwihananto mengatakan pasangan suami istri lanjut usia yang menjadi korban pembunuhan di Jalan Sei Padang Nomor 43, Medan, Sumatera Utara, memiliki kebiasaan tidak mengunci pintu pagar rumah mereka.

Hal ini diduga memudahkan pelaku untuk masuk dan berujung pada pembunuhan Mukhtar Yakub dan istrinya, Yati beserta cucu mereka, Andika.

"Pemilik rumah tersebut memiliki kebiasaan siang tidak mengunci pintu baik dari gerbang, dapur maupun dari belakang," katanya, Sabtu (24/10)

Seperti dilansir MedanBagus.Com (Grup RMOL), Mardiaz menambahkan, sejauh ini mereka masih terus menyelidiki kasus tersebut guna mengungkap pelakunya termasuk menyimpulkan motif pembunuhan. Sedikitnya 13 saksi baik dari pihak keluarga maupun dari beberapa anggota masyarakat yang terdapat di sekitar TKP telah dimintai keterangan mereka.

"Warga mengaku tidak ada melihat siapa-siapa," ungkapnya.

Data hasil otopsi yang disampaikan, korban Mukhtar Yakub tewas dengan sembilan luka tusuk, sementara istrinya Yati dan cucunya Andika mengalami luka sayatan pada bagian leher. Ada indikasi senjata tajam yang digunakan pelaku merupakan pisau kecil.[wid]

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA