Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

TRAGEDI SEI PADANG

Polisi Periksa 13 Saksi Pembunuhan Pasutri Lansia dan Cucu di Medan

Sabtu, 24 Oktober 2015, 13:58 WIB
Polisi Periksa 13 Saksi Pembunuhan Pasutri Lansia dan Cucu di Medan
rmol news logo Pihak Kepolisian memintai keterangan 13 orang warga terkait kasus pembunuhan pasangan suami istri lansia Mukhtar Yakub dan Istrinya Yati serta cucu mereka Andika yang masih berusia tujuh tahun di Jalan Sei Padang 143, Kelurahan Padang Bulan Selayang I, Medan.

Kapolresta Medan, Kombes Mardiaz Kusin Dwihananto mengatakan, para saksi tersebut berasal dari pihak keluarga korban dan juga pembantu yagn bekerja di rumah korban.

"Tadi malam kita sudah melakukan olah TKP dan sekarang kita pelajari hasil keterangan dari 13 saksi tersebut," katanya singkat, Sabtu (24/10) pagi tadi.

Dari hasil olah TKP yang melibatkan pihak keluarga perhiasan milik korban ada yang hilang. Namun demikian, polisi belum menyimpulkan apakah kasus ini berlatar perampokan atau kemungkinan lain.

"Belum, kita nanti harus mengevaluasi seluruh penyelidikan baru menyimpulkannya," ujarnya seperti dilansir MedanBagus.Com (Grup RMOL).

Diketahui pembunuhan sadis menimpa keluarga yang diketahui merupakan pengusaha pupuk yang juga pernah aktif sebagai anggota Kadin tersebut. Jenazah ketiganya sudah menjalani otopsi di RS Bhayangkara, Medan dan saat ini disemayamkan di rumah anaknya di Jalan Perjuangan, Kecamatan Medan Sunggal.[wid]

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA