Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Pasangan Lansia Tewas dengan banyak Luka Bacokan

Jumat, 23 Oktober 2015, 17:49 WIB
rmol news logo Pasangan suami istri lanjut usia (Lansia), Yakub Mukhtar dan Yati, warga Jalan Sei Padang, Kelurahan PB Selayang I, Kecamatan Medan Selayang ternyata tewas dipenuhi dengan banyak luka bacokan, Jumat (23/10).

"Ada luka bacokan dileher mereka. Cucunya bernama Andika (7) juga tewas," kata Kepala Lingkungan V, Kelurahan PB Selayang I, Kecamatan Medan Selayang, Gibson Tampubolon.

"Korban dihabisi dengan senjata tajam," sambungnya seperti diberitakan Medanbagus.com (Grup RMOL).

Diungkapkannya, informasi mengenai tewasnya pasangan lansia dan cucunya itu pertama kali disampaikan oleh anaknya. Dia kaget ketika pulang ke rumah kedua orang tuanya sudah tewas.

Warga sekitar lokasi sendiri tak mengetahui adanya peristiwa tersebut. Salah seorang warga bernama Ijal mengaku tidak melihat ada kejadian janggal di sekitar rumah korban.

"Tidak ada kami dengar ribut- ribut tadi bang. Sunyi seperti biasa aja. Tidak ada pun kami lihat orang masuk ke rumahnya," ujarnya.

"Tertutup orangnya bang. Jarang bergaul," jelas Ijal ditanya keseharian korban.

Hingga kini, pihak kepolisian masih melakukan olah tempat kejadian perkara di lokasi kejadian. Warga sekitar berdatangan untuk melihat kejadian tersebut. [sam]

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA