Asean Korea Coopertion Onwards
ASEAN-KOREA Cooperation Upgrade
Kopi Timur Mobile
Farah.ID
Kopi Timur
Farah.ID

Ibu Rumah Tangga Ini Mengalami Naas Saat Mengejar Jambret

LAPORAN: SOPYAN MUNAWAR
  • Senin, 18 Mei 2015, 03:43 WIB
Ibu Rumah Tangga Ini Mengalami Naas Saat Mengejar Jambret
foto:rmol
Aksi penjambretan dengan sasaran wanita yang mengendarai sepeda motor kembali terjadi di Kota Tasikmalaya, Jawa Barat. Kali ini korbannya sempat mengejar, tapi naas ia malah terjatuh. Akibatnya korban terluka di beberapa bagian tubuhnya dan harus dilarikan ke rumah sakit.

Dina (38), seorang ibu rumah tangga tidak menyangka dirinya akan jadi korban jambret. Kala itu dirinya hendak pulang ke rumah kontrakannya di Kampung Cimuncang Babakan RT 01/04 Sukamulya, Bungursari, Kota Tasikmalaya (Minggu, 17/5).

Jam menunjuk pukul 13.00 WIB. Tiba di depan kontrakan, motor korban melaju pelan. Tiba-tiba dari arah belakang datang sepeda motor, pengendaranya boncengan. Secepat kilat, yang dibonceng mengambil dompet milik korban yang disimpan di bawah stang motor.

Korban berteriak minta tolong. Pelaku tancap gas. Melihat demikian korban mencoba mengejar. Tapi naas, sepeda motornya malah terjatuh di aspal. Warga berdatangan. Mereka tidak mengejar pelaku, tapi terlebih dahulu menolong korban dan membawanya ke Rumah Sakit Prasetiya Bunda Tasikmalaya.

Hasil pemeriksaan medis, korban mengalami luka dibagian lutut, alis dan kaki. Sementara dompet berisi uang Rp 5 juta dan hand phone, berhasil dibawa kabur pelaku.

Ciri-ciri pelaku keduanya berperawakan kurus, mengenakan helm tertutup dan mengendarai sepeda motor matik warna hitam. Kini kasusnya ditangani Unit Reskrim Polsekta Indihiyang. [rus]

ARTIKEL LAINNYA