Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Jasad Brigpol Asriadi Diboyong ke Makassar

Kamis, 03 Juli 2014, 09:46 WIB
rmol news logo Jenazah Brigadir Polisi Asriyadi yang menjadi korban penikaman di Pasar Youtefa telah dievakuasi ke kampung halamannya di Makassar.

Kapolres Kota Jayapura AKBP Alfred Papare ketika dihubungi mengakui jenazah sudah dikirim ke Makassar.  Sedangkan rekannya Brigpol Samsul Huda masih dirawat di RS Polri Bhayangkara, Kotaraja, Kota Jayapura.

Ditanya tentang pelaku yang diamankan, ia menyatakan belum mengetahui dengan persis berapa banyak pelaku yang diamankan.

"Saya masih berada di lapangan, nanti kalau sudah di kantor baru tahu secara persis," katanya seperti dikutip dari Antaranews, Kamis (2/7).

Kasus penikaman dan penganiayaan terhadap anggota Polri itu berawal dari saat mereka sedang bertugas melakukan patroli bermotor (patmor) 04/Tanah Hitam dengan mendatangi lokasi judi dadu di terminal Pasar Youtefa pada Rabu (2/7) sekitar pukul 15.30 WIT.

Setibanya di TKP, kedua anggota diserang massa yang berada di lokasi kejadian dan bersenjata tajam hingga menewaskan Brigpol Asriyadi. Bahkan, massa juga mengambil senjata jenis V2 atau SS1 yang dibawa almarhum.

Saat ini, polisi masih melakukan pencarian guna menemukan kembali senjata tersebut.[wid]

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA