Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Diduga Diracun, Siswi SMA Tewas Mengenaskan di Selokan

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/'></a>
LAPORAN:
  • Kamis, 04 April 2013, 17:28 WIB
Diduga Diracun, Siswi SMA Tewas Mengenaskan di Selokan
rmol
rmol news logo Diduga diracun, seorang siswi SMA di Kota Banjar ditemukan tewas mengenaskan dan dibuang di selokan, Kamis (04/4) siang. Di lokasi kejadian polisi menemukan dua buah minuman ringan yang dicampur racun serangga. Kondisi korban dalam keadaan hamil.
 
Siti Nurjanah, tidak kuasa menahan tangis ketika mengetahui anaknya, Popi (15), warga Sukamanah, Pataruman, Kota Banjar, ditemukan tewas di daerah Pegunungan Jati, Kota Banjar.
 
Korban yang masih duduk di bangku SMA Negeri 3 kelas 1 ini ditemukan warga Gunung Jati, Karyamukti, Kota Banjar, di dalam selokan saluran irigasi dengan kondisi mengenaskan. Dari mulut korban, keluar busa. Diduga, korban diracun karena di lokasi kejadian ditemukan dua buah gelas minuman ringan yang dicampur racun serangga. Anggota Satreskrim Polresta Banjar yang datang ke lokasi, memeriksa sejumlah barang bukti.
 
Menurut Kapolresta Banjar AKBP Asep Saepudin, pihaknya tengah meminta keterangan beberapa orang saksi yang melihat korban datang bersama seorang laki-laki menggunakan seragam sekolah naik sepeda motor.
 
Polisi kemudian membawa jenazah korban ke RSUD Kota Banjar untuk diotopsi. Polisi juga sudah mengamankan pacar korban ke Mapolresta Banjar untuk dimintai keterangan. Dua buah gelas minuman ringan yang tercampur racun serangga serta beberapa bukti lainnya, juga diamankan polisi untuk memastikan kematian korban.[dem]

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA