Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Siswi SMP Diperkosa Setelah Dicekoki Pil Dekstro

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/shoffa-a-fajriyah-1'>SHOFFA A FAJRIYAH</a>
LAPORAN: SHOFFA A FAJRIYAH
  • Minggu, 17 Maret 2013, 19:44 WIB
Siswi SMP Diperkosa Setelah Dicekoki Pil Dekstro
rmol
rmol news logo Seorang pemuda di Garut memperkosa siswi SMP. Gara-garanya, tergiur kemulusan tubuh Dini (14), sebut saja begitu, siswi salah satu SMP di Bayongbong.

Dalam melakukan aksinya pelaku merayu korban akan diajak berekreasi ke tempat wisata. Dalam satu kesempatan, pelaku juga memberi minuman yang sudah dicampur pil dekstro. Dalam kondisi tak sadaran diri korban kemudian diperkosa.

Pemuda itu berinisial Ad (19), warga Bayongbong, Garut. Dia telah memperkosa sebut saja Ceritanya berawal kala pelaku berkenalan dengan korban. Setelah akrab, pelaku merayu akan menikahinya. Satu kesempatan pelaku mengajak korban untuk jalan-jalan. Katanya korban akan dibawa ke tempat wisata. Karena terbuai rayuan, korban nurut. Belum sampai ke tempat wisata keduanya mampir di sebuah warung. Nah, disana korban diberi minuman yang sudah dicampur pil dekstro.

Tak lama kemudian pelaku membawa korban ke rumah neneknya. Rumah dalam kondisi sepi. Sementara korban sudah merasakan kepalanya pening akibat pil dekstro. Dalam kondisi mabuk berat, korban digerayangi dan disetubuhi pelaku.

Kasusnya terbongkar setelah korban mengadu ke orang tuanya karena kemaluannya mengalami pendarahan. Atas laporan orang tua korban, polisi lalu menangkap pelaku, tadi siang.

Kepada polisi pelaku mengaku, korban mau dibawa karena dirayu akan dibawa main ketempat wisata.

"Korban juga sepertinya menikmati ketika disetubuhi. Kala itu ia kadang sadar ditindih saya," kata pelaku.

Dalam kasus ini polisi menjerat pelaku dengan Undang Undang Perlindungan Anak. Ancamannya 15 tahun penjara. [dem]

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA