Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Hotma Sitompul Tak Pernah Ungkapkan Cinta ke Putri Bung Karno

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/'></a>
LAPORAN:
  • Minggu, 17 Oktober 2010, 18:51 WIB
Hotma Sitompul Tak Pernah Ungkapkan Cinta ke Putri Bung Karno
hotma sitompul/ist
RMOL. Tudingan bahwa Hotma Sitompul pernah menaruh rasa cinta kepada Siti Aisyah Margarose Soekarno Putri ketika masih duduk di bangku kuliah, dibantah Lembaga Bantuan Hukum (LBH) Mawar.

Hotma tidak pernah mengenal sosok wanita yang mengaku seorang putri tunggal dari istri ke empat Bung Karno itu.

Hal itu dikatakan Humas LBH Mawar, Sharon Gloria Tamba (25), kepada Rakyat Merdeka Online, Minggu (17/10). Hotma tidak pernah mengenal sosok dari Siti Aisyah itu, apalagi Hotma pernah menyatakan cinta kepada Aisyah. "Itu semua tidak benar, Hotma tidak pernah mengenal dia," ungkap Gloria lewat telepon selulernya.

Gloria juga menegaskan, pengacara senior itu tidak pernah satu kampus saat kuliah dengan Aisyah, apalagi bergabung dalam satu komunitas di daerah Menteng, Jakarta Pusat.

"Ini semua adalah tudingan palsu, bahkan Hotma pun sudah malas menanggapi wanita yang mengaku seorang anak dari Bung Karno ini, sudah seharusnya Aisyah diperiksa ke psikiater," jelasnya.

Dijelaskan oleh Gloria, Hotma mengetahui sosok Aisyah ketika Hotma mendampingi Rasminah dalam hal menangani kasus pencurian enam buah piring dan sop buntut di PN Tangerang Rabu lalu.

"Hotma sama sekali tidak mengenal Aisyah, dia baru melihat sosok Aisyah ketika dalam persidangan Rabu lalu. Bahkan, Hotma pun ingin sekali memenjarakannya, lantaran telah membuat laporan palsu, terkait tudingannya bahwa pihak kepolisian telah menggelapkan barang bukti berupa perhiasan seberat 500 gram dan uang tunai puluhan juta rupiah," jelasnya. [zul]

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA