Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Satpol PP Bertampang Kalem Ternyata Doyan Selingkuh

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/'></a>
LAPORAN:
  • Kamis, 23 September 2010, 19:57 WIB
Satpol PP Bertampang Kalem Ternyata Doyan Selingkuh
ilustrasi
RMOL. Siapa sangka perawakan kalem oknum petinggi Satpol PP Kota Depok berinisial PI ternyata jauh dari kelakuan aslinya. Seperti diberitakan sebelumnya, beberapa waktu lalu PI kepergok oleh petugas keamanan parkir RSIA Hermina saat berbuat mesum dengan sesama anggota Satpol PP berinisial DD yang juga memiliki jabatan lumayan di institusi tersebut.
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

Dari informasi yang berhasil dihimpun Rakyat Merdeka Online, PI memang dikenal hobi berbuat mesum. Di setiap instansi tempatnya bernaung, PI dikabarkan selalu mengulangi tindakan bejatnya dengan pasangan yang bukan istrinya.

"Sewaktu ditempatkan di Dinas Pasar, rekan-rekan PI juga banyak bercerita bahwa PI sering 'berbuat' (mesum, red) dikantornya. Begitu pula sewaktu PI ditempatkan di Dinas Perhubungan dan Kantor Kesbangpol dan Linmas. Namun, kali ini PI benar-benar kesandung," begitu salahseorang di lingkungan kerja PI menjelaskan kelakuan PI, Kamis (23/9).

Ditambahkan, sebenarnya ada kasus mesum lain yang lebih parah lagi. Sewaktu bernaung di Kantor Kesbangpol dan Linmas, PI diketahui sempat bersitegang dengan pimpinan di kantor tersebut hanya gara-gara berebut hati seorang bawahannya berinisial YL yang diketahui masih berstatus sebagai tenaga kontrak.

"Saking alotnya upaya perebutan antara pimpinan kantor dan PI, akhirnya nasib YL yang harus dikorbankan. YL kemudian diberhentikan dari pekerjaannya. Sekarang, entah pergi kemana."

Sebelumnya, Kepala Seksi (Kasi) Pengendalian Operasi dan Ketertiban Satpol PP, Diki Erwin mengaku sudah lama mengetahui tindakan PI tersebut. Namun karena hal itu merupakan masalah pribadi, Diki mengaku ogah ikut campur.

"Yang lain kan baru pada tahu sekarang. Kalau saya sudah lama mendengar kasus itu. Tapi karena saya gak mau ikut campur masalah pribadi orang, ya saya diamkan saja," aku Diki siang tadi. [wid]

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA