Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Oknum PNS Kepergok Mesum di Parkiran Rumah Sakit

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/'></a>
LAPORAN:
  • Kamis, 23 September 2010, 16:09 WIB
RMOL. Citra Pemerintah Kota Depok kembali tercoreng oleh ulah bejat aparaturnya yang berinisial PI (laki-laki) dan DD (perempuan) yang diduga telah melakukan tindakan asusila di halaman parkir Rumah Sakit Ibu dan Anak (RSIA) Hermina, yang berada di kawasan Jalan Siliwangi, Depok.

Parahnya lagi, diketahui tindakan mesum dua orang oknum anggota Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Depok itu dilakukan masih dalam suasana bulan suci Ramadhan, yakni pada tanggal 16 Agustus lalu. Namun, aksi bejat keduanya baru terendus beberapa hari belakangan ini.

Dari secuil informasi yang diperoleh itu, Rakyat Merdeka Online kemudian mengikuti jejak-jejak petunjuk yang ada dan menemukan sedikit titik terang permasalahan yang terjadi.

Salah seorang saksi mata bernama Alberto (petugas parkir) yang ditemui di RSIA Hermina membenarkan ihwal tindakan mesum yang dilakukan oleh PI dan DD tersebut.

Menurut Alberto, tindakan asusila itu dilakukan PI dan DD di dalam sebuah mobil yang diparkir di halaman belakang RSIA Hermina.

"Ya, kami juga masih menahan Kartu Tanda Penduduk (KTP) milik PI," ungkap Alberto, Kamis (23/9).

Secara terpisah, Sekretaris Satpol PP Kota Depok, Norman Sjafaat menjelaskan, bahwa PI dan DD telah dipanggil oleh Kepala Satpol PP, Sariyo Sabani untuk dimintai keterangan.

"Siang tadi, keduanya sudah dipanggil pak Kasat (panggilan akrab Kepala Satpol PP). Keduanya sudah mengakui kok," ungkap Norman tanpa merinci.

Sayangnya, ketika akan dikonfirmasi, Kepala Satpol PP Depok, Sariyo Sabani sedang terburu-buru untuk menjenguk anggotanya yang sedang sakit.  [wid]

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA